BBS

Saturday, November 16, 2013

Hack kuota XL BEBAS

Pada postingan ini saya akan berbagi tutorial hack kuota XL Bebas yang habis. sebenarnya injt ini udah lama tapi baru saya upload Sekarang. sebenarnya Software ini ingin saya pakai sendiri, tapi berhubung rekan banyak yang ingin tau tutorialnya maka saya ikhlas demi rekan saya. Lansung saja download XLIR JILID 2 nya.


 Cara pakai

1. Seting APPN modem pake Appn " INTERNET " tanpa tanda kutip Dial number isi dengan *99#
2. Konect modem
3. Buka XLIR JILID 2 klik star
4. Untuk setting Mozila Options > Advanced > Network > Setting > Manual Proxy (isikan pada HTTP Proxy 127.0.0.1 dan port 8787)

Untuk mendownload XLIR JILID 2 silahkan klik Disini.
Share:

1 komentar:

  1. ko ada virus my aplikasi nya,,, jd sy remove lg deh

    ReplyDelete

Definition List

Unordered List

Support